Logo

KECAMATAN SUMBER PUCUNG

Camat Sumberpucung Pimpin Langsung Verifikasi DD-ADD

Sumberpucung - Pemerintah Kecamatan Sumberpucung melakukan pertemuan bersama Pendamping Desa, Kepala Desa, Sekdes dan Operator Desa dalam rangka Verifikasi DD/ADD, Rabu (20/02/2019). Pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos.

Dalam arahannya, Camat mewanti-wanti masalah administrasi yang harus menjadi perhatian utama. Menurutnya, jika administrasi tidak dikerjakan sesuai prosedur yang ada maka akan menjadi bumerang bagi desa sendiri.

"Hati-hati dalam pengadministrasian pelaporan DD/ADD dan saya berharap Kepala Desa beserta perangkat dapat terbuka dengan pendamping untuk penyelesaian administrasi pelaporan", tuturnya.

Moch. Sholeh, S.Sos., juga menegaskan kepada Kepala Desa untuk jangan sampai menyalahgunakan DD/ADD. Ia pun meyakini bahwa seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sumberpucung telah menggunakan DD/ADD sebagaimana mestinya.

"Saya yakin sepenuhnya bahwa di Sumberpucung ini pelaporan berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada", ujarnya.

Di akhir sambutannya, Camat mengingatkan dalam waktu dekat akan ada checklist yang dilakukan oleh BPK RI dan Inspektorat Kabupaten Malang. "Saya mohon masing-masing desa untuk segera menyampaikan kendala-kendala untuk dapat diselesaikan dan diverifikasi bersama", tutup Camat. (cha)

Berita
Camat Sumberpucung Pimpin Rapat PHBN HUT RI 74 Tahun 2019

Sumberpucung -  Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., memimpin langsung Rapat Panitia PHBN HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Ruang Pertemuan Koramil Sumberpucung, Kamis (1/8/2019). Koordinasi ini diikuti oleh Muspika Sumberpucung, Ketu ...

Berita
Camat Sumberpucung Pimpin Rapat Staf Bahas Kedatangan Plt. Bupati Malang

Sumberpucung - Bertempat di Ruang Camat Sumberpucung, segenap Kasi, Kasubag dan Staf Kecamatan Sumberpucung mengikuti rapat staf yang dipimpin langsung oleh Bapak Moch. Sholeh, S.Sos, Selasa (6/8/2019). Rapat tersebut membahas agenda wilayah ...