Logo

KECAMATAN SUMBER PUCUNG

Camat Sumberpucung Buka Bimbingan Manasik Calon Jamaah Haji 2019

Sumberpucung - Seusai giat Peringatan Hari Anak Nasional 2019 di Stadion Utama Desa Senggreng, Camat Sumberpucung beranjak ke Masjid Al-Ishlah Sumberpucung untuk membuka secara resmi Bimbingan Manasik Calon Jamaah Haji 1440 H/2019 Kecamatan Sumberpucung, Wonosari, Ngajum dan Kromengan, Senin (17/6/2019).

Dimulai pada pukul 08.30 acara di awali dengan sambutan Kepala KUA Sumberpucung yang bertindak sebagai pelaksana kegiatan, Ach. Hanif Asriadi. Berdasarkan laporannya, pada tahun ini ada 99 calon jamaah haji yang akan berangkat dari empat kecamatan.

"Dari data kami ada 31 orang dari Sumberpucung, 21 orang dari Ngajum, 36 orang dari Kromengan dan 11 orang dari Wonosari", papar Hanif.

Sementara itu, Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., menyampaikan pesan kepada para jamaah untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal menjalankan ibadah. "Ikuti dengan baik dan jangan lupa jaga kesehatan karena ibadah haji ini adalah ibadah fisik", pesan Camat.

Hadir dalam acara tersebut bersama Camat adalah Kapolsek Sumberpucung beserta Kepala KUA Ngajum dan Wonosari. (cha)

Berita
Plt. Bupati Malang Resmikan Festival Pasar Apung Kecopokan Sumberpucung

Sumberpucung - Plt. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM., meresmikan Festival Pasar Apung di Dusun Kecopokan Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung pada hari Jumat kemarin (9/8/2019). Acara tersebut digelar di Danau Rajut Indah I Kampung KB ...

Berita
Camat Sumberpucung Pimpin Rapat PHBN HUT RI 74 Tahun 2019

Sumberpucung -  Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., memimpin langsung Rapat Panitia PHBN HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Ruang Pertemuan Koramil Sumberpucung, Kamis (1/8/2019). Koordinasi ini diikuti oleh Muspika Sumberpucung, Ketu ...