Rapat Pleno DPHP Pileg dan Pilpres 2019

Rapat Pleno DPHP Pileg dan Pilpres 2019, Camat Sumberpucung Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Pemilu

Pemerintahan
Rapat Pleno DPHP Pileg dan Pilpres 2019
Sinergi: Rapat Pleno DPHP Pileg dan Pilpres 2019 Dihadiri oleh Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., beserta Perwakilan dari Koramil dan Polsek Sumberpucung

Sumberpucung – Menjelang akhir bulan Ramadhan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sumberpucung mengadakan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Pemutakhiran DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, Rabu (13/06/2018). Acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Sumberpucung itu turut dihadiri Muspika Sumberpucung. Tak hanya itu, Panwascam, Perwakilan PPS 7 Desa, dan juga Perwakilan Partai Politik di wilayah Kecamatan Sumberpucung turut menjadi peserta dalam kegiatan yang berlangsung hingga dini hari itu.

Pada kesempatan itu, Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., dalam sambutannya mengajak seluruh elemen untuk bahu membahu dalam menyukseskan pemilu mendatang. “Mari di pesta demokrasi nanti kita bahu membahu agar bisa berjalan dengan baik”, ajaknya.

Baca juga: Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Malang di Kecamatan Sumberpucung, Bupati Malang Santuni Dhuafa dan Anak Yatim

Peserta Rapat Pleno DPHP Pileg dan Pilpres 2019
Lengkap: Peserta Rapat Pleno DPHP Pileg dan Pilpres 2019 saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Selain itu, Moch. Sholeh juga mengingatkan PPK untuk bekerja keras. Ia berharap PPK bisa bekerja tidak hanya rapi secara administrasi saja tetapi juga menyeluruh. “Sosialisasi di masyarakat harus dijalankan dengan baik. Bagaimana warga masyarakat dapat berperan secara langsung”, pinta Camat.

“Bagaimana masyarakat mau datang ke bilik suara. Jangan sampai presentasi pemilih nantinya turun di bawah 50%”, imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Camat Sumberpucung menghimbau perwakilan parpol dalam penetapan DPHP kali ini untuk saling mengingatkan jika ada kekurangan dalam pelaksanaan. “Mari kita jaga kondusifitas di kecamatan kita. Semoga Sumberpucung aman terkendali”, tutupnya. (cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *