Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Malang di Kecamatan Sumberpucung, Bupati Malang Santuni Dhuafa dan Anak Yatim

Camat Sumberpucung bersama Bupati dan Wakil Bupati Malang serta para Ulama di Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Malang

Kompak: Camat Sumberpucung bersama Bupati dan Wakil Bupati Malang di Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Malang

Sumberpucung – Bulan Ramadhan 1439 H., Kecamatan Sumberpucung berkesempatan menjadi tuan rumah Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Malang se-Eks Pembantu Bupati di wilayah Kepanjen. Pada kesempatan itu, Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., bersama Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta Tim Safari dan Kepala Desa se-Kecamatan menyambut Tim Safari Ramadhan Kabupaten Malang di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Senin (28/05/2018).

Momen tersebut bertambah istimewa karena langsung dihadiri oleh Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna dan Wakil Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM. Tak ketinggalan, Dandim, beserta Kapolres Malang dan OPD se-Kabupaten Malang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Safari Ramadhan itu diawali dengan buka bersama dengan ratusan jamaah, santunan kepada 100 dhuafa dan 15 anak yatim piatu oleh Tim Safari Kabupaten Malang. Seusai sholat isya dan tarawih berjamaah, Bupati Malang memberikan sambutan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir di Masjid Nurul Akbar, Desa Jatiguwi.

Baca juga: Safari Ramadhan di Masjid Baiturrohman Desa Ternyang, Muspika Sumberpucung Ajak Masyarakat Peduli terhadap Lingkungan

Bupati Malang Memberikan Sambutan pada Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Malang di Desa Jatiguwi

Himbau: Bupati Malang Memberikan Sambutan pada Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Malang di Masjid Nurul Akbar Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung

Dr. H. Rendra Kresna dengan adanya giat Safari Ramadhan ini berharap silaturahim dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik. “Semoga bisa tambah silaturahim”, tuturnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Malang itu menghimbau, selama bulan Ramadhan ini untuk terus berbuat kebaikan. “Marilah di bulan ini kita memperbaiki perilaku. Jadilah manusia yang berbuat kebaikan”, himbau Bupati Malang.

Kegiatan ditutup dengan ceramah agama yang diberikan oleh KH. Anas Fauzi dari Kabupaten Malang. Senada dengan Bupati Malang, ia mengajak para jamaah untum terus berbuat baik. “Yuk kita berbuat baik dan bermanfaat untuk oragg lain”, ajak KH. Anas. (cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *