Camat Sumberpucung Memberikan Sambutan di Safari Ramadhan Desa Senggreng

Safari Ramadhan Kecamatan di Desa Senggreng, Camat Sumberpucung Ajak Masyarakat Aktif dalam Pembangunan Desa

Keagamaan
Camat Sumberpucung Memberikan Sambutan di Safari Ramadhan Desa Senggreng
Partisipatif: Camat Sumberpucung Memberikan Sambutan di Safari Ramadhan Desa Senggreng

Sumberpucung – Safari Ramadhan tingkat Kecamatan telah memasuki putaran ke-5 yang berlangsung di Desa Senggreng, Kecamatan, Sumberpucung, Rabu (30/05/2018). Datangnya tim Safari Ramadhan ini disambut hangat oleh seluruh perangkat desa bersama tokoh agama dan masyarakat Desa Senggreng.

Hal tersebut merupakan berkah tersendiri bagi semuanya seperti yang disampaikan oleh Sriyono, S.Sos., Kepala Desa Senggreng. Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak karena telah hadir di Desa Senggreng.

“Dengan kunjungan tim Safari Ramadhan tingkat Kecamatan ini, semoga menjadi berkah tersendiri bagi kita semua”, tutur Sriyono.

Baca juga: Camat Sumberpucung: Mari Jaga Kerukunan dan Jangan Terpecah Belah di Safari Ramadhan Masjid Imam Syafii Karangkates

KH. Syamsul Hadi BA Memberikan Ceramah Agama di Masjid Al-Hikmah Senggreng
Hikmah: KH. Syamsul Hadi BA Memberikan Ceramah Agama di Masjid Al-Hikmah Senggreng

Sementara itu, seperti biasa, Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., dalam sambutannya mengingatkan pentingnya sinergi antara umaro dan ulama dalam menjaga stabilitas kondisi di masyarakat. “Bagaimana sinergi antara umaro dan ulama ini bisa terus berjalan. Selanjutnya, mari kita jaga bersama keamanan lingkungan masing-masing”, kata Camat.

Selanjutnya, Moch. Sholeh berpesan kepada para warga masyarakat dan jamaah yang mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Al Hikmah Desa Senggreng, untuk aktif dalam pembangunan. “Partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan pembangunan masyarakat dan kesejahteraan desa”, pesannya.

Kegiatan safari ke-5 itu ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Syamsul Hadi BA. (cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *